Minggu, 08 Desember 2019

Edukasi Pasar Modal Level 2 Batch 2

     PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator pasar modal Indonesia melakukan sinergitas dalam bentuk pola 3 in 1 yaitu melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi dan Perusahaan Sekuritas untuk menempatkan Galeri Investasi di berbagai Perguruan Tinggi sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan Dunia Pasar Modal sejak dini kepada lingkungan akademisi.
     Galeri Investasi Syariah BEI UIN – Maliki Malang bersama PT. Indopremier Sekuritas sebagai pihak yang menjadi mitra kerja dalam pengenalan tentang pasar modal Indonesia di lingkungan kampus telah melaksanakan kegiataan Edukasi Pasar Modal yang di laksanakan 2 kali dalam satu minggu dalam. Kegiatan edukasi bertujuan untuk memberikan pemahahaman sejak dini kepada calon investor muda dari lingkungan akademisi perguruan tinggi.
    Pada hari Jumat, 08 November 2019 Galeri Investasi Syariah BEI UIN MALIKI Malang memberikan edukasi pasar modal Batch 02 yang di sampaikan langsung oleh pengurus Kak Vicky dan Kak Haris kepada peserta yang berjumlah 13 orang tentang berbagai instrumen investasi dan dunia pasar modal Indonesia. Para peserta antusias mendengarkan dan memperhatikan materi yang disampaikan dengan aktifnya audiens memberikan pertanyaan-pertanyaan terkait investasi kepada pemateri.
      Semoga dengan pelaksanaan kegiatan edukasi pasar modal menambah tingkat literasi masyarakat terutama tentang pentingnya berpartisipasi dalam dunia pasar modal Indonesia untuk kemajuan dan membangun perekonomian secara bersama-sama melalui instrumen permodalan. Yuk MARI KITA NABUNG SAHAM.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807