Kamis, 28 Maret 2019

Sharing Session Galeri Investasi Se Jawa Timur 2019


GIS BEI UIN Malang bersama IDX

Pada hari Kamis 28 Februari 2019 perwakilan dari GIS BEI UIN Malang yang di wakili oleh Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi ibu Indah, Direktur bapak Nanang Choiruddin dan Aslab Nur Khasan menghadiri undangan kegiatan Sharing Session GI se Jawa Timur yang di selenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan dihadiri para pengurus Galeri Investasi di seluruh Jawa Timur.
Pada kegiatan ini, merupakan sebuah ajang pertemuan antar galeri investasi dan KSPM di seluruh Jawa Timur dengan agenda kegiatan pemaparan dan penyampaian laporan kegiatan dari masing-masing GI pada waktu setahun yang lalu. Setiap GI secara acak di beri kesempatan untuk menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu kedepan. Dengan demikian, banyak program kreatif dan inovatif  yang disampaikan oleh GI universitas lain dalam bertukar ide kegiatan yang di akan KSPM kedepannya.
Bursa Efek Indonesia Jawa Timur menyampaikan bahwasannya GI ini ada 3 stakeholder yaitu BEI, Pergruan Tinggi, dan Sekuritas yang mana satu sama lain saling menguntungkan masing-masing pihak. Oleh sebab itu, Seyogyannya 3 lembaga untuk saling bekerja sama secara baik dan bertanggungjawab atas setiap hak dan kewajiban yang masing-masing pihak miliki.^ANK^





 




0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807