Kamis, 28 Maret 2019

Workhop Trading Cerdas di Pasar Modal

Suasana Workhop Trading Cerdas di Pasar Modal

Pada hari Rabu 27 februari 2019 perwakilan dari GIS BEI UIN Malang yang di wakili oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Ibu Indah, Direktur bapak Nanang Choiruddin dan Aslab Nur Khasan menghadiri undangan kegiatan workshop yang di selenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan dihadiri para pengurus Galeri Investasi di seluruh Jawa Timur.
Acara tersebut di dukung oleh BNI sekuritas dan Phintraco Sekuritas selaku mitra kerja yang menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut. Dalam materi yang disampaikan oleh OJK menyebutkan bahwasannya peluang untuk berkarir di pasar modal sangat terbuka luas untuk masyarakat Indonesia dengan melihat data Per 2016 untuk tingkat literasi 4.22% dan inklusi 1.25% berbanding jauh dengan sektor keuangan lainnya. Oleh karena itu, mari kita kembangkan secara bersama-sama untuk memajukan  pasar modal Indonesia dengan kemampuan  yang berbedah.
Pada sesi kedua, materi disampaikan oleh Branch Manager BNI Sekuritas yang menjelaskan tentang mengalisis suatu saham dengan lebih memperhatikan pada analisis fundamental dari suatu perusahaan. Sehingga harus melihat laporan keuangan tahunan. Sedangkan pada sesi ketiga di sampaikan oleh perwakilan Phintaco Sekuritas memberikan materi analisis teknikal dan fundamental disambung dengan masa berakhirnya acara kegiatan pada pukul 13.00WIB. ^ANK^

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807