Rabu, 30 Oktober 2019

Edukasi Pasar Modal Batch 38


Malang, 29 Oktober 2019 Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim telah melaksanakan kegiataan Edukasi Pasar Modal yang di laksanakan 2 kali dalam satu minggu. Adapun tujuan dari kegiatan edukasi ini adalah untuk memberikan pemahaman sejak dini kepada calon investor muda mengenai pasar modal baik dari lingkungan akademisi maupun perguruan tinggi.

Kegiatan Pasar Modal Batch 38 yang bertempat di Laboratorium Galeri Investasi  Syariah UIN Malang ini di isi oleh 2 (dua) narasumber dari pihak Galeri Investasi Syariah serta di ikuti oleh peserta dari mahasiswa UIN Malang.

Materi yang di sampaikan oleh narasumber meliputi materi dasar mengenai Pasar Modal Syariah dan tata cara berinvestasi di pasar modal. 
Semoga dengan pelaksanaan kegiatan edukasi pasar modal ini dapat menambah tingkat literasi masyarakat terutama tentang pentingnya berpartisipasi dalam dunia pasar modal Indonesia untuk kemajuan dan membangun perekonomian secara bersama-sama melalui instrumen permodalan. Yuk Nabung Saham. (Nt)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807