Kamis, 31 Oktober 2019

Edukasi Pasar Modal Level 2



Telah di buka Pendaftaran Edukasi Pasar Modal Level 2 dengan Tema : “Mengenal Analisa Fundamental dan Teknikal Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Investasi Pasar Saham di Indonesia”
Edukasi Pasar Modal Level 2 KSPM GIS BEI UIN Maliki Malang kini hadir kembali! Edukasi kali ini lebih mengenalkan bagaiamana cara investor untuk menganalisis secara fundamental dan teknikal dari suatu perusahaan, sehingga tepat untuk mengambil keputusan dalam berinvestasi. Kegiatan ini juga diadakan sebagai bentuk ajakan kepada generasi milenial lebih mengenal dunia investasi. Tidak hanya menabung biasa, tetapi dana tabungan kalian bisa ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Kelas Edukasi Pasar Modal Level 2 ini hanya dibuka untuk 2 kelas saja. Dan masing-masing kelas terbatas hanya 15 kuota.

Tanggal dan Waktu :
• 5 November 2019
• 8 November 2019
Pukul 15:00 - selesai

Mau jadi Generasi Milenial yang siap membantu perekonomian Indonesia melalui investasi?

Daftar langsung klik link berikut
Atau langsung hadir keGaleri invest fe lt 3
(Nt)


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807