Minggu, 10 November 2019

Kunjungan Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman An Nuqayah Sumenep Madura Ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang



MALANG, 11 November 2019, sekitar 50 Mahasiswa dari Institut Ilmu Keislaman An Nuqoyah Sumenep Madura melakukan kunjungan PTN ke Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kunjungan pada Fakultas Ekonomi UIN Malang tersebut dilakukan di ruangan Laboratorium/galeri khususnya di Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh seluruh pengurus Galeri Investasi Syariah baik dari pengurus Kelompok Studi Pasar Modal maupun Asisten Laboratorium dengan cara memberikan edukasi dasar mengenai investasi syariah yang ada di Indonesia. Penyampaian edukasi oleh saudari Iis Nurul Liana, disampaikan dengan cara yang mudah dan menarik, sehingga para mahasiswa dari Institut Ilmu Keislaman An Nuqoyah Sumenep Madura pun sangat antusias untuk mengikutinya.

Kunjungan tersebut didampingi oleh 6 orang mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.


Dengan adanya kunjungan dan edukasi mengenai investasi syariah di Galeri Investasi Syariah UIN Malang, diharapkan para mahasiswa Institut Ilmu Keislaman An Nuqoyah Sumenep Madura mampu memahami dan menerapkan hal tersebut kedepannya.(Nt)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807