Kamis, 14 November 2019

Kunjungan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung Jawa Barat ke GIS UIN Malang




GISBEIUINMALANG -  Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang selalu membuka pintu lebar untuk siapapun yang ingin berkunjung ke Galeri Investasi Syariah, baik mahasiswa maupun dosen dari Perguruan Tinggi lain, didalam maupun diluar kota.

Kali ini 14 November 2019, Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kedatangan beberapa Dosen dan Jajaran Dekanat dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung Jawa Barat.
Adapun tujuan mereka berkunjung adalah untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan yang ada di Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang ke 3 kalinya dalam 2 bulan terakhir setelah adanya open recruitment para Asistan Laboratorium dan Kelompok Studi Pasar Modal angkatan 3 periode  2019-2020. (Nt)

1 komentar:

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807