Jumat, 14 September 2018

Open Recruitment: Asisten Lab GIS BEI - UIN Maliki Malang (Angkatan 2 / 2019)

Setelah menyelenggarakan kegiatan Relaunching Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang, Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang mulai membuka Open Recruitment untuk Asisten Lab Galeri Investasi Syariah, Periode 2018 - 2019. Proses Open Recruitment Aslab GIS BEI - UIN Maliki Malang akan dimulai pada tanggal 14 September 2018 hingga 8 Oktober 2018. Open Recruitment Aslab GIS yang dilakukan oleh GIS BEI - UIN Maliki Malang kali ini berbeda dari oprec sebelumnya. Untuk OPREC Aslab GIS Angkatan 2, Para Pelamar yang ingin bergabung dan telah mendaftar langsung di GIS BEI - UIN Maliki Malang harus melewati Tes Tahap 1 dan Tes Tahap 2 yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2018 dan 4 Oktober 2018.

Berikut adalah jadwal pelaksanaan tahapan seleksi Aslab GIS BEI - UIN Maliki Malang Angkatan 2 :
  • 14 September 2018 - 28 September 2018: Seleksi Administrasi
  • 2 Oktober 2018: Tes Tahap 1 
  • 4 Oktober 2018: Tes Tahap 2
  • 8 Oktober 2018: Pengumuman
  • 8 Oktober 2018 - 12 Oktober 2018: Masa Orientasi Aslab atau Diklat
Catatan: tanggal-tanggal tersebut masih dapat berubah disesuaikan dengan kondisi yang ada.

OPREC kali ini membuka kesempatan yang sangat lebar bagi para mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi yang ingin belajar lebih serius di dunia Pasar Modal Indonesia dan menjadi penggerak Galeri Investasi Syariah untuk mengembangkan literasi Pasar Modal Indonesia di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Selain itu, Galeri Investasi Syariah memiliki beberapa program bagi para pelamar untuk menjadi profesional di bidang Pasar Modal Indonesia.

Calon Asisten Lab Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang 2018 yang terpilih dan lolos seleksi akan menjabat sebagai Asisten Lab GIS selama 1 periode dengan total selama 12 bulan. Untuk 1 bulan pertama, Calon Asisten Lab GIS yang lolos seleksi akan menjalani fase diklat, pengenalan profesi aslab GIS, dan pengembangan karakter. Untuk bulan berikutnya, Calon Asisten Lab GIS resmi menjadi Aslab GIS dan akan mengisi divisi-divisi aslab di Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang.



Sebagai salah satu unit dibawah Fakultas Ekonomi, Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang terus melakukan inovasi guna mengembangkan GIS BEI - UIN Maliki Malang sebagai salah satu unit yang akan membawa Fakultas Ekonomi, UIN Maliki Malang terkenal di kalangan Universitas di Kota Malang. Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang akan terus mengajak para mahasiswa Fakultas Ekonomi di UIN Maliki Malang untuk bergabung dan menjadi professional pasar modal yang berkompeten, handal dan mampu menjawab tantangan di masa depan melalui Program Oprek Asisten Lab GIS BEI - UIN Maliki Malang. (aan)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807