Kamis, 27 September 2018

Tahapan Pelaksanaan Tes Oprek Asisten Lab GIS BEI - UIN Maliki Malang 2018 (Bagian 1)


1. Tes Tahap 1 (Tes Tulis)
A. Tes Tahap 1 atau Tes Tulis akan diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2018 di Ruang Multimedia Islamic Studies, Fakultas Ekonomi, Lantai 3 (Ada Tanda Khusus Ruang Ujian), Pukul 14.30 WIB.
B.  Tes Tahap 1 terdiri atas 90 soal pilihan ganda dengan rincian:
1.  Tes Bahasa Inggris (TBI)                : 25 Soal
2.  Tes Potensi Akademik (TPA)         : 25 Soal
3.  Tes Etika                                         : 15 Soal
4.  Tes Pengetahuan Pasar Modal        : 25 Soal
C. Peserta dinyatakan lulus Tes Tahap 1 apabila Nilai Tes Tahap 1 dapat mencapai nilai paling rendah 60 (enam puluh).
D.  Tes Tahap 1 akan dilaksanakan selama 75 menit.
E.  Peserta wajib hadir 15 menit sebelum Ujian Tes Tahap 1 dimulai, dengan menunjukkan:
1.  Undangan Tes Tahap 1 Oprek Aslab GIS BEI – UIN Maliki Malang yang telah dikirim melalui email masing-masing peserta.
2.    Bukti Identitas Asli (KTM atau KTP)
F.   Untuk Pakaian yang WAJIB dipakai oleh para peserta Tes Tahap 1, meliputi:
1.  Peserta Pria: Almamater, Kemeja lengan panjang/pendek polos warna putih, celana panjang formal warna hitam polos (kain), dan ikat pinggang
2.  Peserta Wanita: Almamater, Busana/blus/kemeja lengan panjang polos warna putih, dan rok panjang formal warna hitam polos (sampai mata kaki) tanpa belahan.
G. Peserta hanya dapat mengikuti Ujian Tertulis pada hari / tanggal yang telah ditentukan oleh Pihak Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang. Bagi Peserta yang terlambat dan/atau salah waktu/lokasi ujian tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti ujian, dan dinyatakan gugur.
H.  Peserta wajib mengisi daftar hadir yang disiapkan oleh Panitia Tes Tahap 1
I.   Pada saat ujian, Peserta hanya diperbolehkan membawa Undangan Tes Tahap 1 Oprek Aslab GIS BEI – UIN Maliki Malang, KTP/KTM, dan alat tulis berupa pensil/pulpen ke dalam ruang tes. Peserta tidak diperkenankan membawa peralatan selain yang disebutkan, termasuk handphone (HP).
J.     Peserta dilarang:
1.    Bertanya/Berbicara dengan sesama peserta tes
2.    Menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seizin panitia selama ujian
3.    Keluar ruangan, kecuali memperoleh izin dari panitia
4.    Merokok dan membuat kegaduhan dalam ruangan tes
K.  Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat ujian secara tertib.
L. Pengumuman Peserta yang lolos Tes Tahap 1 akan diumumkan di Mading di dekat Lab Komputer, Fakultas Ekonomi, Lantai 3.
M.Peserta yang dinyatakan telah lolos Tes Tahap 1 wajib membuat Esai dengan memilih 1 topik dari 3 topik yang telah disediakan oleh Pihak Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang dengan ketentuan minimal 200 kata (Esai digunakan sebagai prasyarat untuk mengikuti Tes Tahap 2).

SANKSI  
1.  Pelanggaran tata tertib diberikan dengan sanksi berupa teguran lisan sampai dibatalkan sebagai peserta tes oleh panitia

2.  Peserta tes yang kedapatan membawa alat komunikasi (HP), kamera, maupun benda selain yang sudah ditentukan sebelumnya dalam bentuk apapun dinyatakan gugur dan dikeluarkan dari ruangan tes. (aan)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807