Jumat, 05 Oktober 2018

Tes Tahap 2 Oprek Aslab Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang


Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terus melakukan kegiatan Sosialisasi Pasar Modal Indonesia di kalangan mahasiswa, akademisi, dan masyarakat di sekitar Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang. Selain itu, Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang juga menerima instansi atau lembaga lain yang ingin mempelajari Pasar Modal Indonesia lebih mendalam, baik secara teori maupun praktis.

Pada tanggal 4 Oktober 2018, Galeri Investasi Syariah telah melaksanakan kegiatan Tes Tahap 2 Oprek Asisten Laboratorium Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang di Fakultas Ekonomi, Lantai 3, UIN Maliki Malang. Para peserta yang akan mengikuti Tes Tahap 2 sejumlah 14 orang yang telah lolos Tes Tahap 1 pada hari Selasa kemarin (2 Oktober 2018).  Tes Tahap 2 berlangsung selama 15 menit per sesi di ruang Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang, Fakultas Ekonomi, Lantai 3. Tes Tahap 2 Oprek Aslab Galeri Investasi Syariah terdiri dari tes interview dan penilaian esai yang telah dibuat oleh 14 peserta Oprek Aslab GIS BEI - UIN Maliki Malang yang telah lolos Tes Tahap 1. Tes Tahap 2 juga dihadiri oleh Direktur Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang, Moh. Nanang Choiruddin, Asisten Lab Galeri Investasi Syariah Angkatan 1 selaku Penguji Tes Tahap 2, Ahmad Alfian dan Galih Ayu Puspitasari. Tes Tahap 2 berlangsung secara lancar dan 14 peserta kandidat calon Asisten Lab Galeri Investasi Syariah sangat antusias untuk mengikuti keseluruhan alur tes tahap 2 yang berlangsung di Galeri Investasi Syariah - UIN Maliki Malang.

Dari 14 peserta yang mengikuti Tes Tahap 2 Oprek Asisten Lab Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang, akan ada 9 kandidat yang lolos di babak akhir ini dan akan menjadi Asisten Lab Galeri Investasi Syariah BEI - UIN Maliki Malang Angkatan 2. Nantinya, setelah para peserta lolos pada tes tahap 2, para peserta akan mengikuti proses Technical Meeting Asisten Lab Galeri Investasi Syariah pada Selasa, 9 Oktober 2018, Pukul 15.00. (aan)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807