Selasa, 17 September 2019

Stock Recomendation KSPM UIN Malang







*DISCLAIMER ON*

Buat temen temen yang masih bingung hari ini saham apa yang layak dipantau
Tim analis kami merekomendasikan beberapa saham ini 

1. Vale Indonesia Tbk.
Rekomendasi: BUY
Berdasarkan chart disamping, saham inco sedang terjadi penurunan yang berusaha menutup gap up terjadi pada saat berita larangan ekspor diumumkan di public dan saham inco berada di harga sekitar support I 3550 dan close di harga 3590. Hal ini juga diperkuat dengan indikator stochastic yang menuju ke arah overbought. Cukup wajar karena harga nikel berjangka juga sedang mengalami penurunan dan menyentuh harga support di trenlinenya. Oleh karena itu, saham ini layak untuk dikoleksi dan melakukan cicil buy dengan Money Management yang ketat.
TP 1: 4000, TP 2: 4300, TP 3: 4600

2. Central Omega Resorces Tbk.
Rekomendasi: Buy

Berdasarkan chart disamping, saham dkft sedang terjadi penurunan dan per 17 Sep, saham ini berada di harga sekitar support I 228 dan close di harga 232. Hal ini juga diperkuat dengan indikator stochastic yang menuju arah overbought. cukup wajar karena harga nikel berjangka juga sedang mengalami penurunan dan menyentuh support trendlinenya. saham ini akan berusaha menembus resisten di harga 250, r2 282, r3 302. Oleh karena itu saham ini layak dikoleksi dan melakukan cicil buy dengan MM yang ketat.
TP 1: 250, TP 2: 282, TP 3: 302

More info visit us on
📌 GIS UIN Malang
#pasarmodaluntuksemua
#GISUINMalang2019
#KSPMUINmalang
#KSPMGISUINMALANGUntukSemua
#YukNabungSaham

^KH^

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Tentang Kami

Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang adalah salah satu Galeri Investasi Syariah dibawah naungan Bursa Efek Indonesia dan salah satu unit dibawah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi. Galeri Investasi Syariah BEI – UIN Maliki Malang didirikan pada tahun 2008, merupakan salah satu unit penunjang di Fakultas Ekonomi yang memberikan pelayanan data, informasi, dan sosialisasi terkait dengan perkembangan Pasar Modal Indonesia, khususnya Pasar Modal Syariah untuk kalangan umum, akademisi, maupun profesional yang berada di sekitar UIN Maliki Malang.

Jam Kerja:

Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00

Phone:

+62 898-0512-807